Sambil Menangis di Depan Jemaatnya. Pendeta Ini Mengatakan Islam Agama yang Benar,,Berikut Penjelasan Nya!! Mohon Di Sebarluaskan..

Dmitri Smirnov yang dimaksud seorang Imam Besar Katolik Ortodoks menyampaikan satu khutbah gereja yang demikian menggemparkan dimuka beberapa ratus jemaatnya. 

Dalam khutbahnya itu, dia mengemukakan hari depan Rusia akan jadi miliki pemeluk Islam. Itu khutbah yang di berikan oleh Dmitri Smirnov : 121212

Kalian saksikan, waktu umat Islam rayakan hari besar keagamaannya, tidak satu juga orang yang berani melalui mereka, karena di semuanya dunia di masjid-masjid dan jalan-jalan kota di padati juta-an ribu umat Islam yang tengah bersujud pada Tuhannya.

Saksikanlah, barisan juta-an umat manusia yang melakukan beribadah begitu teratur dan ikuti shaf mereka semasing, dan hal seperti itu tidak butuh di sampaikan. Mereka berbaris dengan teratur tidak ada harus di perintah. Lalu dimana kalian bisa saksikan pemeluk Kristen semuanya dunia, bisa melakukan beribadah bersamaan?

Dan hal seperti itu tidak ada dalam Kristen, kalian tidak akan sempat memandangnya. Lihatlah mereka, orang Muslim seringkali membantu dengan suka-rela tidak ada menginginkan imbalan, tetapi pemeluk Kristen jadi sebaliknya. Kalian tanyakanlah pada wanita tua itu (sambil menunjuk wanita yang lumpuh yang berada di gerejanya). Menurut wanita tua itu, seorang pengemudi Muslim sering siapkan service transportasinya untuk mengantarnya ke gereja di Moskow.

Dan setiap wanita tua itu inginkan memberinya upah, tetapi pengemudi Muslim selalu menolaknya dengan alasan bila Islam melarang ambil upah pada wanita lanjut usia, jompo, dhuafa dan anak-anak yatim di sebagian panti dan yayasan.

Dengarkanlah persaksiannya, walaupun sesungguhnya wanita tua itu tidaklah ibu atau kerabatnya, tetapi pengemudi Muslim mengemukakan dalam Islam mesti menghormati orang yang lebih tua, terutama orang-tua yang lemah dan tidak berdaya itu.

Keikhlasan pribadi pengemudi Muslim itu tidak ada diketahui dalam pemeluk Kristen yang mengajarkan kasih, tetapi pengemudi Kristen bisa tidak ada belas kasih memohon upah atas service transportasinya pada wanita tua itu.

Dia mengemukakan layak peroleh upah karena itu yakni profesinya jadi service transportasinya. Seorang Muslim jadi lebih dekat dengan Sang Mesiah, tetapi orang Kristen hanya inginkan uang.


Apakah kalian tidak rasakan? Bagaimana dalam prosesi penebusan dosa, siapa saja harus membayar pada pendetamu, tidak tahu itu miskin atau manula, mesti memaharkannya jadi ritual pengampunan dosa.

Saksikan juga, seorang Muslim tidak tertarik untuk mngambil upah pada sebagian orang lanjut usia. Mereka sekian ikhlas dengan suka-rela membawakan barang-barang serta belanjaan wanita tua itu.

Sampai sang wanita tua itu juga akan berdoa ke gereja, sang pengemudi Muslim setia antar jemput wanita tua itu. Tersebut kenapa saya mengemukakan hari depan Rusia juga akan jadi miliki beberapa besar pemeluk Islam dan negeri ini juga akan mnjadi miliki Islam.

Kalian saksikan pribadi yang berbudi mulia dan santun, bisa buat dunia tercengang, kenyataannya akhlak Muslim lebih mulia daripada jemaat Kristen.

Kalian mendengar bila Islam dituduhkan jadi agama teroris, tetapi itu hanya isu belaka yang sesungguhnya umat Islam lebih mengutamakan tata krama serta kesopanan.

Meskipun mereka di fitnah jadi teroris, tetapi populasi jumlah mualaf di Eropa dan Rusia makin ramai berdatangan ke tempat melaksanakan ibadah orang Muslim untuk memeluk Islam, karena beberapa mualaf tahu benar bila Islam tidak sekejam yang dunia tuduhkan. Sekarang ini dan selamanya, hari depan Rusia akan jadi miliki umat Islam.

Di hari depan yakni kembalinya kejayaan Islam. Saksikan populasi Muslim di Rusia, telah beberapa 23 juta dan pemeluk Kristen mngalami penurunan jadi 18 juta, lalu sisa yang beda masih tetap komunis.

Ini satu fakta bila Islam sekarang ini jadi agama terbesar di Rusia. Di utara sisa pecahan negara Uni Soviet beberapa besar Muslim yaitu Republik Chechnya, Tarjikistan, Kajakhstan, Uzbeckistan dan Dagestan.

Lalu umat Islam telah menjamah di kota-kota besar Rusia termasuk Moskow. Imam Besar akhiri khutbahnya dan turun ke mimbarnya dengan mata yang berair, di mana beberapa jemaatnya masih tetap terpaku dan haru,

tidak berasumsi seorang Imam Besar Katolik bisa mengagungkan orang Muslim. Beberapa jemaat ada juga yang menangis saksikan bagaimana caranya ajaran Islam yang kenyataannya mengajarkan etika berbudi mulia dan tidak layak meskipun di cap jadi “teroris”. Subhanallah…

Walaupun hal seperti itu di berikan oleh seseorang yang tidaklah muslim, namun hal seperti ini menunjukkan bila di dalam Islam di sampaikan tentang akhlak mulia, keduanya sama mengasihi, dan toleransi.

Hal semacam ini bisa tunjukkan bila yang dijelaskan beberapa orang yang beranggapan muslim yakni “teroris” itu meskipun tidak benar. Semoga umat Islam makin lebih berkembang di semuanya Negara di belahan dunia ini.

Sumber : renunganislam. com

Subscribe to receive free email updates: