Bikin Heboooooh, Peramal ini Meramal dengan Cara Meny3ntuh P4yud@ra Pasienya,,,Mohon Di Share! Dan Apa Komentar Anda

Seorang peramal dari China diakui bisa membaca sehari besok dan buat ramai media sosial di negeri Gorden Bambu itu.

Pasalnya, cara meramal yang dipraktikkan pria ini untuk saksikan hari depan seorang wanita begitu tidak umum, yaitu dengan meny3ntuh p4yud@ra clientnya. 

Aksi meramal dengan cara yg tidak umum ini lalu diabadikan oleh seorang photografer wisata bernama Xiao Yuwen, asal kota Yunan, China, Xiao juga merekam aksi peramal itu dalam video waktu lalu ia unggah di media sosial Miaopai.

Video aksi peramal itu diupload oleh Xiao Yuwen pada 08 September 2016.

BACA JUGA : Jangan sampai Salah Tetapkan,!! Ini Dia 6 Ciri-Ciri Wanita Yang Sudah di Optimis Tidak P3r4w4n Sekali lagi.. Mohon Berbagi Ke Rekan Yang Lain

" Keberuntungan yang dinyatakan dengan cara meny3ntuh p4yud@ra, pria ini peroleh keuntungan yang demikian besar. " tulis Xiao Yuwen dalam unggahan videonya itu. Seperti ditulis dari Daily Mail pada Sabtu 17/09/2016.

Walaupun itu Xiao Yuwen tidak menyebutkan di mana tempat pada video unggahannya itu.

Dalam video berdurasi singkat itu seorang pria berkacamata terlihat lakukan aksi meramalnya dengan meny3ntuh p4yud@ra wanita.

Tampak dalam video itu si peramal mempalingkan muka dari clientnya walaupun itu tangannya meraba - raba tengah wanita yang diraba saksikan peramal itu, ada juga orang - orang yang melingkari peramal itu.

Praktik meramal umumnya memang ada banyak di daratan China, Hong Kong dan banyak lokasi yang berada di Asia Tenggara.

Walaupun itu yang percaya mengenai bagian tubuh itu bisa jadi satu tips agar bisa saksikan hari depan seseorang pastinya baru kesempatan ini ada.

Sebelumnya - lebih dahulu tak ada karna biasanya peramal juga akan lakukan aksinya dengan saksikan telapak tangan, dengan pertolongan kartu atau mungkin dengan pertolongan lampu besar.

sumber : http :// mediainfodanberita. blogspot. com/

Subscribe to receive free email updates: