GIGI ANDA KUNING + BAU MULUT? TENANG GUYS, RESEP SEDERHANA INI BISA PUTIHKAN GIGI YANG KUNING SERTA HILANGKAN BAU MULUT SELAMANYA!! INI BAHANYA DAN INI CARA PAKAINYA

Anda dapat melindungi kesehatan mulut dan memutihkan gigi cukup cuma pertolongan beberapa pengobatan alami. Penyembuhan alami dapat dibuktikan efektif dan tidak mengakibatkan resikonya untuk badan Anda. 

Anda dapat juga cobalah sembilan resep alami berikut ini yang bisa Anda sediakan sendiri di rumah. Resep berikut ini ditanggung murah dan mudah di buat.

Resep berikut ini bukan hanya akan memutihkan gigi Anda, tetapi bisa pula menyingkirkan bau mulut, plak dan karang gigi yang membandel. Janganlah sangsi untuk cobalah resep berikut ini dan senyum Anda akan kembali indah.

1. Stroberi dan baking soda.
Siapkan kombinasi stroberi dan baking soda. Leburkan stroberi dan beri satu sendok teh baking soda. Lalu, gunakan gabungan ini untuk menyikat gigi.

Catatan : Anda tidak diijinkan lakukan perawatan ini lebih dari 2 kali dalam satu minggu.

2. Cuka apel dan baking soda.
Campur ke-2 bahan sampai Anda peroleh kombinasi yang tampak seperti pasta gigi. Lalu, sikat gigi Anda menggunakan gabungan ini.

Catatan : Jangan sampai gunakan gabungan ini terus menerus, karena baking soda berupa asam dan dapat mengakibatkan kerusakan enamel gigi (Gunakan gabungan ini maksimal 2 kali dalam satu minggu).

3. Minyak zaitun.
Basuh mulut Anda dengan minyak zaitun. Berkumurlah menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun tidak berupa asam, jadi Anda dapat melakukannya keseharian. Apabila Anda tidak sukai dengan rasanya, rendam bola kapas dalam minyak zaitun dan gosokkan pada gigi Anda.

4. Kulit pisang.
Gosok gigi Anda menggunakan kulit pisang. Ini mungkin saja tampak aneh, tetapi cara yang satu ini demikian efektif.

5. Lemon dan kulit jeruk.
Gosok gigi Anda dengan kulit jeruk atau lemon.

6. Garam.
Beri sedikit garam meja dalam pasta gigi Anda, dengan langkah tersebut, gigi Anda semakin lebih putih dari mulanya.

7. Mengkonsumsi apel.
Konsumsilah apel keseharian, karna apel demikian efektif untuk bersihkan dan memutihkan gigi Anda.

8. Beri susu dalam kopi atau teh.
Beri susu dalam kopi atau teh Anda. Selain memiliki kandungan kalsium, susu dapat juga kurangi noda kopi atau teh yang bisa melekat di gigi Anda.

9. Kurangi cafein dan gula.
Mengkonsumsi cafein, teh dan minuman daya yang memiliki kandungan banyak gula, dapat dibuktikan cukup beresiko.

Sumber : Juicet Alami Life

Subscribe to receive free email updates: