Tolong Sebarkanlah,!! Tekan Titik ini Selama 2 Menit,!! D4rah Tingi, Sakit Pinggang, Serta Kram Saat Menstruasi Bisa Di Sembuhkan,!!

Budaya dan pengobatan Cina percaya bila kaki kita penuh dengan tempat utama yang berbeda, point, yang terkait dengan bermacam bagian dan organ tubuh kita. Stimulasi dan pijat titik-titik ini dapat membawa pertolongan dan perbaikan kondisi kesehatan. 

Satu di antara titik-titik utama yaitu Tai Chong (LV3), yang ada di kaki Anda, pada jempol kaki dan jari kaki ke-2, sekitaran dua jari di atas tempat di mana kulit jempol kaki Anda dan kaki bersamaan selanjutnya.

Disarankan bila stimulasi titik ini dapat membantu dalam mengobati sakit kepala, kurangi stres, mengelola kemarahan, sakit pinggang, tekanan darah tinggi, memperingan kram m3ns*u4si, nyeri anggota badan, insomnia dan kecemasan dan Anda bisa membantu dalam regulasi dan penyegaran hati.

Selain itu, menurut teks-teks Cina, itu bisa begitu berguna dalam problem persoalan pencernaan, nyeri genital, sakit kepala, sariawan, mudah geram dan persoalan mata.

Kemudian, beberapa ilmuwan menunjukkan bila uji coba dengan acak telah membawa hasil yang positif dengan stimulasi akupunktur di Tai Chong (LV3) dan titik yang beda, untuk mengelola saat stroke depresi. Di sisi beda, penelitian pada hewan dapatkan bila titik ini dapat kurangi tekanan d4rah dan plasma endothelin-1 tingkat di mata pelajaran hipertensi.

Untuk menggunakan semua manfaatnya, Anda perlu m3r4n*s4ng titik ini lewat cara itu : geser jari Anda di sepanjang ruang pada pertama dan ke-2 kaki ke ujung sendi. Tai Chong (LV3) ada di depresi terlebih dulu jari Anda menyentuh tulang (metatarsal sendi).

Waktu Anda menemukannya, menerapkan tekanan dan pijat selama 2-3 detik dan buat istirahat selama 5 detik. Lakukan pijatan ini selama 2 menit. Ingat, Anda butuh untuk mengubahkan jari Anda ke arah berlawanan lebih titik ini.

Juga, Anda perlu dicatat bila Anda tidak harus menggunakannya waktu Anda merasa lemah atau rendah daya.

Subscribe to receive free email updates: