Buang Jauh Jauh Kaca Mata Anda !!! Tanaman Ajaib ini Akan Pulihkan Mata Anda ke Normal Kembali !!!

Setiap th., lebih dari 30% beberapa orang Indonesia alami mata minus atau myopia. Apakah anda satu diantaranya? Jika iya, tentu awalannya anda berfikiran untuk menggunakan kacamata jadi pertolongan pandangan. Jika kita berobat ke dokter juga, biasanya dokter tentu merekomendasikan menggunakan kacamata. 

Nah, daripada harus mengeluarkan biaya untuk lensa, kacamata, atau ke dokter, lebih baik anda coba langkah baru dengan memakai tanaman yang bisa tingkatkan ketaj4man pandangan mata anda lewat langkah alami. Namun, lebih dahulu itu anda dapat jeli dahulu apakah mata anda sehat atau tidak.

Tentu pada kemukakan pertanyaan kan, tanaman apa sich? Tanaman itu yakni lidah buaya. Lidah buaya memiliki k4ndung4n vitamin A, C, mineral, protein, dll yang bagus untuk kesehatan mata bahkan juga untuk mata orang-tua yang umurnya telah lebih dari 70 th.. Lidah buaya banyak pula digunakan untuk perawatan rambut dan kecantikan kulit.


Butuh diingat juga, menggunakan kacamata cuma membantu pandangan anda saja tidak ada mengobati mata anda yang minus, dalam makna mata anda tetaplah dalam pandangan yang sama. Serta problemnya juga akan menjadi tambah buruk jika anda tidak paham akar masalah itu.

Nah ini bahan yang dibutuhkan untuk mengobati mata Anda yang minus :

100 gr juice lidah buaya (lidah buaya mesti dicuci bersih dengan air dingin serta dibuang durinya)
500 gr kacang kenari (walnut) yang telah ditum'buk
300 gr madu
2-3 buah lemon

Mengenai langkah membuatnya seperti berikut :

Bersihkan dulu semuanya bahan-bahannya
Buat dahulu juice lidah buaya dengan ukuran 100 gr
Campur juice lidah buaya, walnut, madu, serta lemon yang telah ditum'buk barusan dalam juice
Juice sampai semua tercampur rata

Bagaimana caranya mengkonsumsinya?

Konsumsilah beberapa 3 kali satu hari dengan ukuran 1 sendok makan terlebih dulu makan. Mengkonsumsi dengan cara teratur selama 10 hari hingga pandangan anda di rasa telah agak lebih baik serta jangan sampai lupa taruh ramuan ini didalam kulkas.

Ramuan ini bisa tidak cuma berguna untuk kesehatan mata loh, namun juga berguna untuk kesehatan tubuh anda. Serta untuk lidah buayanya harus dari lidah buaya yang umurnya tidak lebih dari 3 th., karna juga akan memiliki resiko untuk mereka yang menanggung derita penyakit TBC, kardi0v4skular, keh4milan, dan penyakit lain.

Nah, itu langkah baru dalam menyembuhkan penyakit mata myopia atau mata minus. Bagaimana? Tertarik untuk coba?

Sumber : alamatalamatkiamat. blogspot. co. id

Subscribe to receive free email updates: