Tolong Bantu Sebar Luaskan..!!! Karna Dari AndaLah Jutaan Nyawa Bisa TerselamatKan...Mengerikan" Banyak Jadi Favorit Kaum Wanita, Ternyata Minuman Ini Jadi Penyebab Utama Kanker P4yud4r4..!!!!! Brikut Penjelasan'Nya :

Innalillahi..!!! Tolong Bantu SHARE ".. Mengerikan " Banyak Jadi Favorite Golongan Wanita, Ternyata Minuman Ini Jadi Penyebabnya Utama Kanker P4yud4r4..!!!!! Brikut Penjelasan'Nya : 

Kanker p4yud4r4 yaitu penyakit yang ditakuti wanita. Banyak cara ikhlas dilakukan supaya terlepas dari penyakit itu. Tetapi, terkadang kita malah tidak sadar kalau minuman dan makanan yang dikonsumsi setiap hari ternyata berisiko meningkatkan penyakit kanker p4yud4ra.

Peneliti dari Norwegia mengungkap susu dapat jadi penyebabnya wanita diserang kanker p4yud4ra. Mereka menerangkan wanita yang konsumsi tiga cangkir susu atau lebih berisiko 3x lipat terkena kanker p4yud4r4, dibanding wanita yang minum susu lebih sedikit.

Meningkatnya masalah kanker p4yud4r4 buat dokter yakin susu jadi penyebabnya hal itu. Sampai sekian waktu lalu di ketahui kalau susu percepat perkembangan sel kanker yang telah didiagnosa, serta saat ini diketemukan bukti kalau susu ternyata dapat jadi penyebabnya kanker p4yud4r4.

Riset ini melibatkan beberapa pasien dari Finlandia, Swedia, Inggris, Kanada, Amerika, serta negara yang konsumsi susu dalam jumlah tinggi. Riset ini menunjukkan wanita di negara yang sedikit mengonsumsisusu mempunyai resiko lebih kecil diserang kanker p4yud4r4.

Susu memiliki kandungan beberapa h0rm*n serta aspek perkembangan karsinogenik, dan vitamin D. Tetapi, kita tidak dapat menyalahkan susu demikian saja. Beberapa aspek beda juga jadi penyebabnya wanita bisa menderita kanker p4yud4r4, salah satunya banyak konsumsi gula, daging, kurang konsumsi buah dan sayuran.

Pemakaian bra yang salah juga jadi salah satu penyebabnya. Bra yang sangat ketat meningkatkan resiko terkena kanker p4yud4r4. Menurut riset, wanita yang kenakan bra 12 jam satu hari mempunyai resiko 20 kali semakin besar menderita kanker p4yud4r4.

Bantu Berbagi ke teman teman wanita mu!!

Subscribe to receive free email updates: