Jangan Salah Pilih, Khusus Nya Para Laki-Laki Wajib Baca Ini.. Berikut 6 Ciri Wanita Sudah Pasti Tidak Perawan Lagi..Tolong Sebar Luaskan!!

Wanita yang tetap masih per4wan lebih dahulu menikah dinilai lebih bermakna dari pada dengan wanita yang sudah melepas keper4wananya lebih dahulu menikah, karna banyak pria yang belum juga menikah mencari wanita yang masih tetap per4wan.

Tetapi beberapa besar pria terasa sekian kesulitan untuk membedakan mana wanita yang masih tetap per4wan ataupun tidak, Nah di bawah ini akan cobalah menerangkan beberapa tanda pasti seseorang wanita itu sudah tidak per4wan, itu cirinya seperti dirangkum situs Sooperboy :

Langkah Jalan

Wanita yang sudah tidak per4wan dapat diliat dari langkah berjalannya. Apabila wanita itu jalan menggandeng anak, atau menggendong anak ditambah waktu menggendong, ia menyusui anak itu, jadi dapat di yakin wanita itu telah tidak per4wan.

Bentuk Badannya

Ada yang katakan wanita yang telah tidak per4wan jadi bentuk tubuhnya juga akan melar atau tidak sek3ncang dulu. Namun, sekarang ini karena berolahraga dan rajin nge-gym, kadang-kadang wanita yang telah tidak per4wan juga tetap masih memiliki tubuh yang k3ncang dan s3ksi. Namun, apabila wanita itu memiliki perut yang buncit dan makin hari semakin besar, bisa di yakinkan wanita itu telah tidak per4wan.


Diliat dari Lehernya

Ada yang katakan jika wanita yang tetap masih per4wan sangatpeka jika dis3ntuh di bagian leher. Mereka juga akan geli serta bulu kuduknya juga akan merinding. Tetapi, masa sich Anda berani meny3ntuh leher wanita yang belum juga Anda kenal?

Ada ciri pasti yang bisa Anda saksikan dari leher seseorang wanita. Jika leher wanita itu memiliki jakun, bisa di yakin wanita itu tidak per4wan serta bisa disebut wanita itu yaitu pria yang menyamar jadi wanita dengan kata beda bencong hehe.

Dilihat dari D4danya

Dibutuhkan nyali serta keberanian besar untuk lakukan hal seperti ini. Jika Anda sentuh serta pegang, seorang yang mempunyai d4da yang rata serta kadang-kadang berbulu, dapat di yakin dia tidak per4wan namun tentu perjaka waduh hehe.

Dilihat dari Namanya

Wanita yang tetap masih per4wan akan tidak bernama Ucok, Bambang atau Ujang. Wanita yang mungkin saja masih tetap per4wan yaitu wanita yang bernama Gadis dan Vir9in. Syukurlah jika Anda menikah dengan wanita bernama Gadis dan Virgin. Meskipun sudah tua, wanita itu juga akan masih tetap bernama Gadis atau Virgin.

Dilihat Dari Reaksi Sesudah Baca

Jika orang yang membaca artikel ini serta tahu jika artikel cuma becandaan namun masih tetap masih tetap tetaplah geram, jadi di yakinkan dia yakni cowok yg tidak per4wan. Tetapi, jika yang baca, senyum-senyum sendiri serta tertawa, kesempatan dia yaitu wanita yang manis serta cantik. Jika juga cowok, semoga dapat pacar yang cantik ya Sahabat. Juicet Kidding : D

Subscribe to receive free email updates: