Tolong Sebarkan ! 1x Disebarkan Berarti Sudah Menyelamatkan Juta'an Wanita !! Terungkap !! Dengan Rebung Kuning Dalam 16 Jam Saja((Kenc!ng Batu))H4ncur Seketika Tanpa Rasa Sakit..

Penyakit k3ncing batu masih tetap seringkali dijumpai di beberapa orang Indonesia, kecuali karena alur makan dan lifestyle nyatanya segi keturunan juga jadi andil besar jadi penyebabnya penyakit k3ncing batu ini.
 
Beberapa orang yang memiliki kebiasaan begitu banyak minuman energy dan makanan yang mempunyai kandungan kalsium tinggi demikian rawan bisa penyakit ini karna juga akan berjalan penumpukkan kalsium di saluran seni dan semakin lama juga akan buat batu ur!ne.
Terdapat beberapa obat alami yang sudah di kenali beberapa orang kita seperti tanaman kumis kucing.

Namun ada satu obat tradisionil dari tumbuhan yg tidak beberapa orang tahu dan tidak seringkali yang ekpos. Obat alami ini demikian ampuh, bahkan terampuh (tidak ada lawan) untuk penyakit k3ncing batu. Obat apakah itu?, baiklah kita juga akan bahas di bawah ini.

Mungkin saja anda penasaran apa obat k3ncing batu itu dan apa sudah bisa dibuktikan?. Tanaman obat k3ncing batu itu yakni " Rebung Bambu Kuning " atau tunas muda dari bambu kuning.
Admin memiliki pengalaman saat bersamaan saudara pulang kampung ke daerah Majalaya
Bandung. Saat itu wak saya (Abang ibu) tengah alami k3ncing batu.
Berdasarkan pada info dari tetangga bila beliau harus meminum air dari rebung bambu kuning, dan wak saya mencari bambu kuning itu. Tidak berapakah lama, beliau mendapatkannya. Mengenai

cara penggunaannya yakni : 

Rebung bambu kuning barusan dikupas seperlunya
Tiriskan setipis mungkin saja
Jemur di sinar matahari

Saat sudah kering, rendam dengan air 2 gelas dan dibuat mendidih hingga jadi 1 gelas.
Diminum Apabila sudah minum obat dari rebung bambu kuning ini, anda harus tadangi k3ncing anda (apabila ingin saksikan batu saat anda pipis). Hal seperti ini karna efeknya demikian ampuh/dahsyat sampai hanya dengan sekali minum juga akan segera bekerja.

Catatan :
- Ampas rebusan barusan masih tetap bisa digunakan sekali lagi dan dijemur sekali lagi. Apabila saat direbus mulai memudar (tidak seperti teh sekali lagi) jadi dapat dibuang.
- Hanya berlaku untuk " Bambu Kuning " karna bambu umum mustahil saja obat k3ncing batu ini.
Itu obat k3ncing batu terampuh memiliki bahan alami, dan ini sudah bisa dibuktikan serta aman. Semoga bermanfaat untuk kita semua dan keluarga tercinta.

Subscribe to receive free email updates: