TOLONG SEBARKAN ?? SUPAYA RIZKI SUAMI MENGALIR DERAS, ISTRI WAJIB MELAKUKAN 5 HAL INI

Pekerjaan seorang istri bukan hanya mengatur rumah dan anak saja, tetapi juga mengatur keuangan keluarga. Berapapun nafkah yang diperoleh suami, istri harus dapat mengatur dan menggunakannya dengan cara bijak, serta dicukup-cukupkan untuk penuhi semuanya kebutuhan sehari-harinya.

Semuanya istri tentu kehendaki ekonomi keluarganya selalu cukup dan tidak sempat merasa kekurangan sedikitpun. Karena itu, suami harus berusaha keras agar bisa penuhi semuanya kepentingan rumah tangganya supaya selalu dalam keadaan cukup.

Jadi seorang istri, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menambah barokah rezeki keluarga yang didapat dari usaha suami. Apa pun ini?

Itu amalan-amalan yang dapat dilakukan istri untuk menambah barokah rezeki yang didapat suami supaya rezeki keluarga berlimpah di ambil dari The Vocket :

1. Berilah Beberapa Nafkah dari Suami untuk Orang-tua dan Mertua
Sekecil apapun atau sedikit apapun, sisihkan beberapa nafkah dari suami untuk orang-tua dan mertua. Walau hanya dengan membelikan beras atau kebutuhan pokok yang beda, sadari kalau segi itu dapat menambah keberkahan rezeki yg didapat.

Tutup telinga rapat-rapat dan jangan sampai hiraukan jika terima cibiran atau dibanding-bandingkan dengan jumlah yang didapat dari menantu lain yang makin besar, jangan sampai menjadikan hal tersebut mengakibatkan kerusakan tekad baik yang kita memiliki.

Jauhi juga berfikiran seperti itu, “Jangankan untuk orang-tua, buat keluarga sendiri saja selalu kurang! ” atau “Orangtua dan mertua saya sudah mapan! ”

Kesempatan ada yang pikirkan sekian, tetapi percayalah bila menafkahkan beberapa rezeki buat keluarga dekat, bukan sekedar juga akan menambah barokah untuk kita tetapi dapat mempererat silahturahmi.

2. Senantiasa Mengingatkan Suami untuk Berikan Nafkah Keluarga dengan Rezeki Halal


Kewajiban istri yang beda yakni selalu mendoakan dan mengatkan suami untuk selalu menafkahi istri dan anaknya dengan rezeki yang halal.

Elemen itu demikian mutlak mengingat lebih dari satu istri yang merongrong suami dengan terdapatnya banyak tuntutan dan buat suami melalui jalan tidak baik dalam mencari nafkah.

3. Mengubah Model Hidup Boros
Masak sendiri di rumah makin lebih menghemat biaya daripada makan diluar atau beli makanan dari luar. Karena itu istri perlu belajar memakasak untuk mengubah lifestyle yang boros.

Lakukan perawatan tubuh di salon juga akan menambah pengeluaran. Apabila hal seperti ini bisa dilakukan di rumah, sampai bisa menghemat pengeluaran, mengapa tidak?

Bawakan bekal untuk suami supaya tidaklah perlu makan siang di luar kantor, juga untuk anak supaya tidak jajan sembarangan.

Jalan-jalan ke mal setiap minggu dapat ditukar dengan ke tempat beda yang lebih hemat dan tidak mengeluarkan banyak biaya, seperti ke taman, alun-alun kota dan object wisata gratis yang beda.

Semoga ikhtiar berhemat dan mengubah lifestyle itu bisa menambah keberkahan rezeki keluarga.

4. Lakukan Melaksanakan ibadah Dengan
Melaksanakan ibadah dan ketakwaan yang kita lakukan sangat erat hubungan dengan keberkahan rezeki keluarga.

Kecuali lakukan shalat berjamaah setiap harinya, coba rencanakan sekian banyak melaksanakan ibadah yang bisa dilakukan bersamaan dengan keluarga.

Mulai dari puasa sunnah Senin dan Kamis, salat larut malam, membaca Al Quran dan yang beda.

5. Jauhi Pertikaian dalam Rumah Tangga
Pertikaian hanya juga akan menyulut kebencian dan menyingkirkan keberkahan rumah tangga.

Jadi istri butuh jadi air pendingin bila suami dalam keadaan stres, tidaklah jadi menyulut pertikaian yang makin besar.

Semoga informasi itu dapat bermanfaat dan bisa diamalkan dalam kehidupan sehari-hari supaya buat pendapatan suami lebih barokah, melimpah dan mengalir deras.

Subscribe to receive free email updates: