Obatilah Sebelum Bertambah Banyak,,Dengan Bumbu Dapur,,(( Vitiligo )) Hilang Seketika Tampa Bekas''', Begini Cara Nya..Tolong Sebar Luaskan !!!!

Vitiligo yakni satu keadaan yang mengubah individu memiliki masalah dengan bercak putih di bagian yang berbeda dari kulit mereka. 

Ini yakni persoalan estetis agak tidak mengasyikkan, dan untuk banyak itu yaitu mimpi terburuk mereka. Timbulnya bercak putih mengubah kepercayaan diri, namun pengetahuan serta pengetahuan mempunyai tetap masih tak ada jawaban apa yang mengakibatkan vitiligo.

Beberapa pakar kesehatan menyampaikan hal semacam itu mungkin saja terjadi jadi menyebabkan karna problem otomotif dimana kebal seorang dengan cara harfiah meny3r4ng s. e. l yang menghasilkan mel4nin.

Hal seperti ini dapat problem predisposisi genetik, paparan sinar matahari yang sekian sangat berlebihan, stres gawat, kekurangan vitamin B12, inf3ksi jamur sup3rfisial seperti panu, psori4sis, serta eksim.

Anda dapat menggunakan jalan keluar alami beberapa yang juga akan tingkatkan keadaan kulit Anda, namun optimis Anda berkonsultasi dengan dokter Anda lebih dahulu menerapkan jalan keluar kami.

Jahe

Seny4wa dalam jahe mer4ngs4ng aliran d. a. r. a. h dan produksi mel4nin. Mengiris akar jahe fresh, serta menerapkan irisan pada daerah kulit yang diserang. Meninggalkan mereka hingga mereka kering. Lakukan ini sekali atau 2 x satu hari selama 2 minggu. Anda dapat juga jus sepotong jahe, serta menggabungkannya dengan daun mint fresh. Minum juice pedas Anda setiap harinya selama beberapa minggu.

ginkgo Bilboa

Karna anti-oksidan serta tanda tanda anti-inflamasi, gingko bilboa bisa mengubah perubahan keadaan ini, ditambah sekali lagi bisa mer4ngs4ng kembali pigm3ntasi. Anda butuh 40-80 mg 3x satu hari. Namun, yakin Anda berkonsultasi dengan dokter Anda untuk dosis yang cocok yang juga akan bekerja terbaik untuk Anda.

cuka sari apel

sinyal tanda antijamur yang membantu dalam penyembuhan vitiligo. Hal seperti ini dapat membantu saya problem asam lambung rendah yang terkait dengan vitiligo. Menggabungkan sisi yang sama cuka sari apel serta air. Menerapkan jalan keluar pada daerah kulit yang terkena 2 x sehari selama sebulan. Anda dapat juga minum satu gelas air dengan satu sendok makan cuka sari apel di dalamnya, baiknya lebih dulu makan Anda.

Lebih siaga mengenai makanan yang Anda makan. Jauhi buah, karna mereka bertindak jadi agen depigm3ntasi alami. Makan semakin banyak makanan yang tinggi vitamin B12. Ini bermakna Anda mesti makan makin banyak bayam, kubis, kacang kering, buah ara kering, kenari, serta kacang buncis. Mempertimbangkan untuk tingkatkan mengkonsumsi makanan yang kaya asam folat serta seng. Anda tidak mau makan daging merah dan makanan laut.

Kunyit

Campur dengan minyak mustard jadi obat yang efektif. Anda butuh 5 sendok teh bubuk kunyit serta secangkir minyak mustard. Berilah paduan itu pada setiap daerah berpindah warna 2 x sehari selama sekitaran setahun. Anda dapat juga mencampurkan bubuk kunyit serta neem daun jadi pasta k3nt4l. Gunakan pada kulit Anda memperlakukan.

Neem

Jika dikonsumsi, neem bersihkan d. a. r. a. h dan tingkatkan imunitas. Mengh4ncurkan sebagian daun nimba serta berilah beberapa s. u. s. u mentega. Pakai cuma cukup buat untuk paduan pasta seperti. Berilah pasta pada bercak putih Anda, serta biarlah melakukan tindakan hingga kering seutuhnya. Bersihkan dengan baik. Ulangilah perawatan selama lebih dari satu minggu.

Anda dapat juga menggunakan minyak nimba, namun yakin Anda mencampurkannya dengan satu sendok teh minyak kelapa pertama. Anda bisa menggunakan minyak beda juga, tidak mesti Coconut Oil saja. Minum jus nimba setiap harinya selama beberapa bln., atau cuma makan daun 4 nimba lebih dahulu makan Anda, yang juga akan jadi 3 kali sehari.

Babchi/Psoralea cory-li-folia

Rendam biji dalam jus jahe fresh selama 3 hari, dan yakin Anda memakai juice fresh sehari-harinya. Menggosoki biji pada tangan Anda untuk menghapus sekam. Biarlah mereka kering dibawah sinar matahari, serta lalu menggiling mereka jadi bubuk. Berilah 1 gr atau seperlima dari sendok teh untuk satu cangkir s. u. s. u setiap hari, selama sekitaran 40 hari.

Anda bisa menggunakan baby oil chi pada bercak putih Anda, serta lalu buka mereka untuk sinar matahari selekasnya selama 15 menit. Anda dapat mulai dengan waktu yang lebih singkat, dan lalu memberi kepercayaan apa saat yang terbaik untuk Anda. Ia bekerja dengan baik jika digabungkan dengan minyak biji hitam.

tanah liat merah

Mengingat bila tanah liat merah kaya tembaga, bisa kembalikan pigm3n kulit alami Anda. Campur dengan jus jahe segar, serta Anda mungkin saja saja saja kehendaki memakai sisi yang sama dari ke-2 bahan. Berilah paduan itu pada bercak putih Anda, serta biarlah sampai benar-benar kering. Bersihkan, serta ulangilah penyembuhan setiap hari, selama 2 bln..

biji lobak

Anda butuh 25 gr biji lobak. Menggiling mereka jadi bubuk halus, serta aduk 2 sendok teh cuka. Berilah pasta yang di buat pada setiap daerah kulit yang diserang, serta biarlah lakukan sihir selama sekitaran 1/2 jam. Bersihkan dengan air hangat. Ulangilah perawatan sehari-hari selama beberapa bln..

Tembaga

Ini m3r4ngs4ng produksi mel4nin. Ambillah wadah tembaga, mengisinya dengan air, serta biarlah istirahat semalam pada suhu kamar. Minum air waktu pagi hari, lebih dahulu Anda makan atau minum apapun. wadah melepas i0n tembaga waktu malam hari, serta dengan hal itu mendukung produksi alami mel4nin.

Minyak kelapa

minyak kelapa organik menentramkan kulit serta kurangi per4dangan gawat. Ini berilah sistem re-pigm3ntasi sehat kulit. Berilah sedikit minyak kelapa ke daerah kulit yang terkena 3x satu hari selama 2 minggu.

Subscribe to receive free email updates: