SUAMI ISTRI HARUS BACA INI !! TERNYATA MENGH*S4P P4YU*D4R4 WANITA SANGAT BESAR MANFAATNYA! BERIKUT PENJELASANNYA. BANTU SHARE YA

P4yud4r4 yaitu satu diantara ruang peka yang dimiliki wanita. Di ruang itu ada sekian banyak system syaraf yang keduanya sama berkaitan keduanya. Meny3ntuh. nya sedikit saja dapat berilah r4ngsa*ng4n untuk beberapa wanita.

Bila meny3ntuh saja sudah dapat berilah rang*sang4n bagaimana jadinya bila suami m3nci*um atau m3nghis*p p4yud4r4 istri? Artikel gudanginfo. net peluang ini akan membahas beberapa manfaat untuk kesehatan bila pria m3nghi*s4p p4yu**d4ra wanita.

Banyak terapis s3ks dan gynecolog yang merekomendasikan suami untuk berilah rang*s4ng4n khusus pada ruangan p4yud4r4 wanita. Kecuali melalui langkah s3ksu*4l dapat tingkatkan g4ir4h s3*ks, aktivitas itu juga demikian baik untuk kesehatan wanita.

Berikut ini beberapa manfaat bila pria meng! s4p p4yud4r4 wanita :
Membantu system kardi0v4skul4r wanita. Rang**s4ng4n berupa s3ntuhan atau ciu*m4n pada ruangan p4yud4*r* juga akan tingkatkan detak jantung wanita jadi 110 detak per menit. Pastinya latihan ini demikian baik untuk kesehatan jantung.


Meng! sap pa*yu*da*ra dapat turunkan berat wanita. Hal semacam ini karna payu**d4ra yang dihis4p selama 3 menit akan memb4k4r kalori beberapa 12 kalori. Cukup banyak bukan?


Kulit muka jadi lebih k3nc4ng. Beberapa wanita yang kehendaki memiliki kulit muka yang k3nc4ng jangan sampai sangsi bila suami kehendaki mengh! s4p pa*yuda*r4nya. Sekurang-kurangnya ada 30 otot di muka akan bergerak terkait saat payu**d4ra wanita dihis4p. Olahraga di muka ini tentu demikian baik karna dapat tingkatkan aliran d4rah dan menghaluskan kulit muka.

Lebih awet muda. Badan wanita akan hasilkan banyak h0rm0n saat alami sens4si sen**su4l karena pa*yu*d4*ranya dir4ngs4ng. Satu diantara faedah dari h0rm0n itu yaitu sistem kebal badan juga akan jadi lebih karena produksi antibodi yang semakin banyak. System ini disebut imun0terapi.

Tingkatkan kesehatan paru. Wanita yang alami r4ngs4ngan di pa*yu*d4*ranya juga akan alami sistem pernafasan yang semakin cepat yakni makin lebih 60 kali per menit, walau sesungguhnya di waktu normal hanya mencapai 20 mungkin saja dalam setiap menit. Pastinya ini demikian baik untuk melindungi kesehatan paru-paru.

Badan wanita jadi lebih enjoy. Pa*yu*d4*ra yang dihis4p selama lima menit akan merang*s4ng badan menghasilkan h0rm0n dop4min yang akan mengh4ncurkan semuanya penyebabnya stres dan buat wanita jadi lebih enjoy.
Semoga bermanfaat. Jangan sampai lupa like dan berilah artikel ini ke teman yang beda!

sekianlah info ini mudah mudahan berguna dan bermanfaat.. silahkan click link dan sharing!!

Subscribe to receive free email updates: