ORANG TUA WAJIB TAHU! AKIBAT MEREBUS BOTOL SUSU, INI PENYAKIT BERBAHAYA YANG DAPAT MENYERANG SI KECIL..!! JANGAN PELIT,,YUK DI SHARE AGAR YANG LAIN TAU..

Beberapa ibu masih tetap begitu yakin jika menginginkan bersihkan atau mensterilkan botor susu, jadi dia mesti merebus botol itu supaya kembali steril dan aman digunakan oleh si bayi.

Namun malah hal tersebut yaitu salah karna pada basic nya merebus botol susu jadi juga akan mengakibatkan beragam jenis penyakit beresiko dapat menghinggap bayi anda termasuk juga penyakit kanker dapat tentang bayi anda.

Sebab menurut pakar gizi umumnya botol bayi itu terbuat berbahan plastik polycarbonate, serta nyatanya bila type plastik polycarbonate di panasi juga akan dapat menyebabkan senyawa kimia yakni bisphenol-A (BPA) yang di mana zat itu sangat berbahaya untuk badan terlebih untuk badan si bayi karenanya juga akan dapat mengganggu system saraf, system imun dan system reproduksi.

Oleh karena itu bila ibu menginginkan beli botol susu untuk si bayi jadi yang dilakukan cari botol susu yang terbuat berbahan yang aman yang di mana umum nya juga akan ada info, berlambang #2 HDPE, #4 LDPE dan #5 PP. Atau yang lebih mudah untuk kita dapat mengenalinya, kita cuma butuh untuk lihat nomor 2, 4, dan 5 saja dibagian bawah botol susu bayi.

untuk buat botol susu bayi anda steril jadi sebagus nya anda jangan sampai merebus nya, anda cukup mengocok botol air susu anda dengan air hangat, begitu juga akan jadi lebih sehat serta aman.

Jadi buat Bapak bunda yang membaca artikel ini tolong berikan pada yang beda supaya mereka juga mengerti bahayanya Merebus Botol Susu.

Jangan sampai meremehkan satu kebaikan walau itu cuma berbagi di sosial media, hingga bisa berikan manfaat untuk yang lain.

Subscribe to receive free email updates: