Tak Perlu Sedot Lemak! Cuma Butuh 3 Menit untuk Kecilkan Paha, Lakukan Ini Sebelum Tidur..

Paha ramping? Ow, beberapa wanita yang tentu menginginkannya. Dengan miliki paha ramping, seseorang wanita dapat tampak lebih yakin diri. Namun bagaimana sich agar dapat bisa paha ramping yang diimpikan?

Terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan. Salah nya ialah pergerakan tiga menit sebelumnya tidur ini. Ditulis dari lifehack. org, anda hanya perlu saat tiga menit untuk lakukan pergerakan sebelumnya tidur untuk memperoleh paha yang lebih ramping. Sedetailnya, yuk ikuti langkah-langkahnya disini.

Pergerakan V-Stretch 

Cukup mudah lakukan pergerakan peregangan ini. Rentangkan ke-2 kaki ke samping. Tegakkan badanmu. Bungkukkan dada ke arah kaki kiri dengan dua tangan menarik jari-jari kaki kiri. Lakukan hal yang sama untuk kaki kanan. Tahan tiap-tiap peregangan selama 5-15 detik. Ulangilah 8 kali untuk setiap kaki.

Angkat Ke-2 Kaki ke Atas 

Berbaringlah, lalu angkat ke-2 kaki ke atas. Ke-2 tangan ada di samping menekan lantai. Lalu, lakukan pergerakan seperti yang berada di info gambar berikut ini : tekuk ke-2 kaki ke dada, angkat ke atas, ayunkan di udara, lalu kembali pada tempat awal mulanya. Ulangilah 8 kali.

Pergerakan Superman Terbang 

Tengkuraplah diatas permukaan datar. Dagu menumpu pada lantai. Regangkan ke-2 tangan ke depan sejauh mungkin saja. Angkat tangan kiri serta kaki kanan ketika berbarengan. Tahan selama 3-4 detik. Ulangilah pada tangan kanan serta kaki kiri. Ulangilah 5 kali.


Bila anda dapat teratur lakukan pergerakan ini, bukanlah hal tidak mungkin anda dapat memperoleh paha yang lebih ramping serta kenc4ng. Memanglah akhirnya tidak dapat instan, ya Ladies. Namun tidak ada salahnya dicoba untuk memperoleh paha seksi yang diimpikanmu.

Subscribe to receive free email updates: