Woww...Hanya Dengan Rebusan Bawang Merah" Batuk Yang Membandel Hilang Seketika..Begini Cara Membuatnya.

Setiap orang pasti sempat menanggung derita batuk. Batuk sendiri yakni penyakit yang karena banyak aspek. Satu diantaranya yaitu rutinitas jelek konsumsi es, mengkonsumsi makanan berlemak dan berminyak,

karena hirup polusi atau debu dan terdapat beberapa sekali lagi. Mengatasi batuk dapat dilakukan dengan minum obat batuk yang dibeli dari apotek atau obat batuk yang di buat sendiri di rumah yaitu obat batuk herbal.

Sebenarnya ada banyak obat batuk herbal yang bisa anda gunakan untuk mengobati batuk. Salah satunya obat itu yaitu bawang merah. Cukup cuma minum ramuan dari bawang merah, batuk bisa sembuh dalam 2 hingga 3 hari. Cara buat ramuan bawang merah begitu mudah.


Tersebut bahan yang dibutuhkan dan langkah membuatnya. 

Bahan 

1/2 kg bawang merah (kupas bersih, bersihkan, potong kasar)
4 gelas air putih
Madu (seperlunya)
2 buah lemon (ambil airnya)

Langkah Buat 

Rebus bawang merah dengan air hingga mendidih. Upayakan merebus bawang merah hingga air yang pada awalnya 4 gelas menyusut dan tinggal 2 gelas saja. Apabila telah, angkat rebusan air bawang lalu saring. Siapkan gelas saji dan berikan 3 sdm air jeruk lemon, 2 sdm madu di dalamnya. Tuang ramuan bawang dalam gelas, aduk rata dan segera minum pada saat masih tetap hangat.

Minum ramuan bawang 2 kali dalam sehari yakni saat pagi dan malam hari untuk peroleh hasil yang maksimal. Selain mengobati batuk, ramuan ini baik buat kesehatan. Tetapi sayang, minum terus-terusan ramuan ini bisa mengakibatkan bau tubuh jadi kurang enak. Well Ladies, buat kamu yang menginginkan segera sembuh dari sakit batuk, tak ada salahnya untuk buat ramuan ini di rumah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Sumber : silahkanshare. blogspot. com

Subscribe to receive free email updates: