Tak Perlu Di Cabut,!! Bersihkan Bulu Ketiakmu Secara Permanen Tanpa Rasa Sakit Dengan Bahan Alami Ini.Di Jamin Akan Halus Dan Bersih..!! Begini Cara Menggunakannya...Tolong Di Share ea agar yang lain tau!!

Kurang yakin diri sama bulu ketiak yang selalu saja tumbuh? Terkadang bulu ketiak mungkin saja persoalan juga untuk beberapa wanita, Nah daripada anda pusing terus menerus mikirin bulu ketiak, mendingan diusir saja lewat langkah alami agar tidak tumbuh sekali lagi menggunakan bahan alami.

Apa saja memiliki bahan? serta bagaimana caranya menggunakannya? Silakan simak berikut ini. 

1. Lobak

Lobak yaitu sayuran seperti umbi­umbian, umum kita mengkonsumsi serta bisa dengan mudah kita dapatkan di sekitaran kita. Lobak ini kenyataannya dapat digunakan untuk singkirkan bulu ketiak anda, serta system pengggunaannya juga cukup mudah. Anda tinggal menghaluskan lobak itu, dapat diblender lalu jika telah halus seperti jus, berilah pada ketiak anda dan diamkan selama beberapa menit lalu bersihkan dengan air

2. Kunyit

Kunyit sering saya ulas manfaat kesehatannya, kenyataannya setelah saya susuri kunyit juga memiliki manfaat yang beda, ya bisa menghilangkan bulu ketiak juga.


Bagaimana dapat? Di dalam kunyit ada anti inflamasi yang melakukan tindakan menghambat perubahan rambut atau bulu pada ketiak anda. Langkah menggunakannya juga seperti menggunakan lobak di atas. kunyit dihaluskan serta di buat seperti masker lalu berilah di bagian kulit ketiak anda, supaya bulu ketiak tidak tumbuh sekali lagi. (dengan catatan bulu ketiak masih tetap belum juga lebat, karna jika telah lebat mungkin saja harus beri ramuan memberikan yang beda seperti tepung terigu, gandum serta su. su.)

3. Pepaya

Siapa yg tidak tau dengan buah pepaya ini, buah pepaya ini popular dengan khasiatnya memperlancar
pencernaan kenyataannya bisa menghilangkan bulu ketiak juga. Karena pepaya menpunyai enzim aktif bernama papain yang melakukan tindakan menghindar perubahan rambut dan mematahkan folikel rambut. Untuk penggunaannya lagi-­lagi sama juga dengan di atas, yakni dihaluskan serta buat seperti masker lalu berilah pada ketiak anda. Untuk dapatkan hasil maksimal, anda bisa memberiakan kunyit bubuk, tepung terigu, lidah buaya, minyak sawi dan lavender. Campur semua bahan di atas serta
jadilah cream penghilang bulu ketiak yang ampuh. lakukan dengan teratur minimum 3 kali 1 minggu selama 3 bln. dan rasakan akhirnya

4. Bengkoang

Bengkoang dapat diterangkan cukup sama saja dengan lobak dan faedahnya juga sama dalam singkirkan bulu ketiak. Biasanya kecuali menghilankan bulu ketiak, bengkoang bisa pula memutihkan kulit ketiak anda. Cara penggunaannya mudah, sama juga dengan menggunakan lobak. haluskan, hingga jadi cream lalu berilah pada ketiak.

5. Merica, kapur barus serta minyak tanah

Ke-3 bahan di atas ampuh untuk menghilangkan bulu ketiak dengan cara permanen. Langkah pemakaiannya yakni campur ke-3 bahan itu dengan komposisi 10 : 3 : 1 yaitu 10 biji merica, 3 butir kapur barus dan 1 sendok makan minyak tanah. Setelah tercampur semua, lalu haluskan semua bahan lalu berilah pada ketiak anda.

Subscribe to receive free email updates: